GlobalTangsel.com:Kebakaran Lapak Barang Bekas Hanguskan 3 Mobil

GLOBALTANGSEL.com, Pamulang -- Sebuah lapak penampungan barang bekas di Jl. Raya Akasia, RT 03/018, Kel. Pamulang Timur, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, terbakar Jumat (28/10/2011) dini hari.

Kebakaran tersebut juga mengakibatkan tiga mobil yaitu satu unit mobil Kijang dan dua mobil pick up yang biasa digunakan untuk membawa barang bekas ikut hangus diamuk si jago merah.

"Api begitu cepat membesar sehingga warga kesulitan untuk memadamkannya. Warga juga kesulitan untuk menyelamatkan tiga unit mobil yang ada di lokasi," ucap Achmad, warga sekitar.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota 

Tangsel

 sempat mengalami kesulitan karena lokasi berada di jalan sempit. Namun setelah berjuang selama satu jam, petugas yang mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api.

Sementara itu, pemilik lapak, Nurhayarti mengatakan, akibat kebakaran ini ia menderita kerugian ratusan juta rupiah. "Kerugian yang saya alami ratusan juta rupiah, untungnya tidak ada yang tidur di sini sehingga tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Kapolsek Pamulang, Kompol Zulkifli Muridu mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan,  belum tahu sebab terjadinya kebakaran, untuk pemeriksaan lebih lanjut kita sudah memasang garis polisi di lokasi," terangnya. (GT)